Simone Zaza tak Pernah Lupakan Periode Majal di West Ham

Penyerang Internasional Italia tersebut mengaku senang karena telah resmi dipermanenkan oleh Valencia. Zaza merasa bahwa performa dan gairahnya bermain sepakbola sekarang lebih tinggi dari sebelumnya, mengingat keterpurukan saat masih berkostum West Ham United.

Simone Zaza tak Pernah Lupakan Periode Majal di West Ham

Striker anyar Valencia, Simone Zaza, baru-baru ini kembali bicara mengenai periode buruk yang pernah dia lalu selama kurang lebih enam bulan bersama dengan klub Premier league, West ham United. DIakui oleh mantan pemain Juventus tersebut, bahwa karirnya bersama The Hammers tidak akan pernah dia lupakan.

Sebagaimana diketahui, Zaza memang sempat dipinjamkan Juventus ke West Ham United pada awal musim ini. Namun karirnya bersama The Hammers tak berjalan bagus, bahkan dia tidak pernah mencetak gol selama enam bulan berkarir di premier league. Akhirya sang pemain ditampung Valencia sejak musim dingin kemarin.

Awalnya sebagai pinjaman, namun karena performa apiknya, Los Che menebus Zaza secara permanen dari Juventus. Sang pemain sendiri mengaku senang karena telah diikat kontrak tetap oleh Valencia, kini dia siap mengabdi dan menampilkan yang terbaik untuk Los Che.

Masa-masa di west ham sudah berlalu dan berjalan buruk, namun Zaza akan selalu mengingat hal tersebut, karena Bagi dia, memperkuat West Ham adalah satu hal yang membuatnya trauma. Dia tak akan pernah melupakan saat-saat sulit di Liga Primer.

“Kontrak baru adalah kabar yang sangat bagus. Saya selalu berpikir tentang setia di sini. Sekarang, segalanya sudah resmi. Saya bahagia. Valencia adalah tim yang sangat menginginkan saya. Saya tahu sejarah Valencia dan ketika mereka mengatakan ada kemungkinan bergabung di sini, itu membuat saya sangat bahagia.”

“Saya bukanlah seorang yang fenomenal, juga bukan yang terbaik di dunia. Yang paling terpenting bagi saya adalah orang-orang tahu jika saya akan memberikan segalanya.”

“sekarang saya merasa lebih baik dibanding saat masih bersama Juventus, Sassuolo atau tim-tim lainya, itu karena periode buruk saya bersama West ham, saya sangat merana dan saya tidak akan pernah melupakan itu,” papar Zaza di stasiun radio resmi Valencia.