Sinisa Mihajlovic Minta Torino Perjelas Masa Depan Bellotti

Juru taktik Torino, Sinisa Mihajlovic, meminta kepada pihak klub untuk segera memastikan kejelasan masa depan striker andalan mereka, Andrea belotti. Samarnya masa depan sang pemain Italia membuat Mihajlovic kesulitan dalam menetapkan target incarannya pada bursa transfer musim panas ini.

Sinisa Mihajlovic Minta Torino Perjelas Masa Depan Bellotti

Sebagaimana diketahui, Andrea Belotti saat ini memang tengah menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United , Paris saint-Germain, dan AC Milan dipercaya akan berebut mendapatkan tanda tangan sosok berusia 23 tahun itu.

Tak heran, Bellotti memang tampil cemerlang sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin dengan mencetak 28 gol di sepanjang kompetisi Serie A Italia, meski Torino sendiri tidak berhasil finish di zona Eropa pada klasemen akhir. Namun, sejauh ini masih belum jelas, apakah klub akan melepas Belotti atau tidak.

Menurut kabar yang terdengar, sejauh ini baru Manchester united yang melayangkan tawaran sebesar 87 Juta Poundsterling untuk sang pemain, tapii tawaran itu ditolak oleh pihak Torino. Sementara itu AC Milan dan Paris Saint-Germain masih mengajukan tawaran verbal.

Entah apapun yang terjadi pada Belotti nantinya, bertahan atau pergi, menurut pelatih Sinisa Mihajlovic, pihak II Torro harus segera mengambil keputusan tegas, karena ketidak jelasan ini menghalangi sang manajer untuk menentukan siapa saja yang akan menjadi incarannya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

“Kami membutuhkan seorang striker, mungkin malah dua, Semua tergantung Belotti, kami ingin tahu soal masa depannya sesegera mungkin.” tuturnya di Sky Italia.

Adapun, Belotti sendiri telah memperpanjang kontraknya di Torino pada Desember tahun lalu, lewat kontrak tersebut, sang pemain diikat dengan komitmen empat tahun ke depan. Torino sendiri enggan menjualnya ke klub Serie A Italia, dan menetapkan banderol 100 Juta Euro bagi siapapun yang berminat.