Skuat Juventus Kini Sudah Komplet

Suksesor Gianluigi Buffon di Juventus, Wojciech Szczesny mengutarakan kepuasaannya akan keberhasilan klub mendatangkan sejumlah amunisi anyar berkualitas pada bursa transfer musim panas tahun ini, tak terkecuali mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Menurut kiper timnas Polandia, mereka para amunisi anyar membuat komposisi skuat Bianconneri semakin komplet.

Skuat Juventus Kini Sudah Komplet

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas tahun ini, Juventus memang telah berhasil mendaratkan sejumlah amunisi anyar diantaranya Emre Can, Mattia Perin, Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Spinazolla dan terakhir yang paling sensasional adalah Cristiano Ronaldo. Jelas, Juventus menghabiskan cukup banyak uang untuk bisa mendaratkan para pemain tersebut. Ronaldo saja ditebus lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro.

Namun, praktis kedatangan para pemain bintang tersebut membuat Juventus dipercaya akan semakin berjaya di Italia, dan bakal jadi kandidat kuat juara Liga Champions Eropa musim depan. Tak heran jika mereka disambut baik oleh para penggawa Bianconneri termasuk diantaranya kiper Wojciech Szczesny. Menurut Suksesor Gianluigi Buffon tersebut, kedatangan para pemain anyar membuat Skuat Juventus jadi semakin komplet.

“Ini jadi sesi transfer besar, yang menghadirkan antusiasme sebenarnya, Sekarang, mimpi telah menjadi tujuan dan skuat sudah komplet. Kami ingin mewujudkan setiap target kami dan itu berarti kami harus memulai Serie A dengan baik, juga mesti melaju sejauh mungkin di kompetisi-kompetisi lain yang kami jalani.”

“Seluruh rekrutan baru di tim ini sangat kuat, sementara pemain seperti Ronaldo akan membuat perbedaan. Menariknya, dia mencetak banyak gol saat latihan,” ujar Szczesny kepada Sky Sport Italia.

Adapun, Para pemain anyar tersebut berpeluang tampil dalam pertandingan pertama Serie A Italia musim 2018/19 melawan Chievo Verona akhir pekan ini.