Soal Isu Pemain Baru, Zinedine Zidane Pasrah

Kendati sudah memiliki banyak pemain bintang, Real Madrid dipercaya masih akan mendatangkna pemain baru pada musim panas mendatang. Ada banyak pemain yang dikaitkan dengan Los Blancos, dan terkait dengan hal tersebut manajer Zinedine Zidane mengaku pasrah.

Soal Isu Pemain Baru, Zinedine Zidane Pasrah

Sejak dulu, Real madrid memang dikenal sebagai tim bertabur bintang, dan hal serupa juga berlaku saat ini. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Toni Kroos, Gareth Bale, Isco, dan masih banyak lagi nama-nama beken dalam skuat Los Blancos. Dengan nama-nama tersebut, Real madrid kini berada di ambang rekor tiga trofi Liga Champions Eropa secara beruntun.

Namun demikian, tak serta merta Real madrid tidak dikaitkan dengan pemain bintang lainnya setiap jelang dibukanya jendela transfer, tak terkecuali jelang musim panas ini. Sejumlah nama beken dikaitkan dengan Los Blancos, termasuk diantaranya Robert Lewandowski, Mohamed Salah, Eden Hazard sampai Neymar Jr.

Dengan sokongan dana yang melimpah, sangat mungkin bagi Real madrid untuk mendaratkan salah satu atau ketiga pemain tersebut sekaligus pada edisi transfer musim panas mendatang. Dan terkait hal ini, Zidane akhirnya angkat bicara.

“Itu (rumor) tidak bisa dihindari. Orang selalu berbicara soal pemain yang berpotensi direkrut. Semua pemain besar ingin datang ke klub ini (Madrid), ini adalah klub yang kuat dan sejarahnya sudah menjelaskan itu,”

“Saya beruntung sebagai pelatih dan memiliki pemain-pemain ini dan saya benar-benar menghargai semua yang mereka lakukan. Bahkan di saat-saat sulit. Mereka berjuang, berlari dan mengerahkan seluruh kemampuan mereka, tapi terkadang situasi memang tidak selalu berjalan seperti yang anda inginkan. Klub ini menghargai para pemainnya. Kami tidak bisa mengontrol hal yang ada di luar,” ungkap Zidane di laman resmi realmadrid.

Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool dalam partai final Liga champions Eropa pada 27 mei mendatang.