Soal Ketertarikan Real Madrid, Salah Hubungi Coutinho

Bintang baru Liverpool Mohamed Salah, diklaim telah membocorkan fakta ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya kepada mantan rekan satu timnya yang kini berkostum Barcelona, Philippe Coutinho. Kabarnya, Final Liga Champions Eropa nanti akan jadi titik balik keputusannya pada musim panas mendatang.

Soal Ketertarikan Real Madrid, Salah Hubungi Coutinho

Seperti diketahui, Mohamed Salah memang jadi bintang baru Eropa musim ini. Sejak bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin, yang bersangkutan mampu menarik atensi publik lewat performa ciamiknya di atas lapangan. Dengan 43 gol yang telah dilesatkannya di semua ajang, Salah diganjar penghargaan pemain terbaik Premier League versi PWA dan PFA.

Tak hanya itu, dengan performa impressifnya tersebut, Winger Internasional Mesir berhasil mengantarkan Liverpool ke Final Liga Champions Eropa musim ini. Tak heran jika klub sekelas Real Madrid tertarik terhadap Servis mantan pemain Chelsea tersebut. Bahkan dipercaya sudah ada perwakilan yang dikirimkan Los Blancos untuk berbicara dengan Agen Salah soal kemungkinan transfer pada musim panas mendatang.

Nah, Salah dikabarkan telah membocorkan soal ketertarikan Real Madrid pada Philippe Coutinho. Final Liga Champions tahun ini kemungkinan akan menjadi titik balik dalam kariernya.

Meskipun tak berada dalam satu tim, menurut laporan yang dilansir Daily Star, antara Salah dan Coutinho masih sering menjalin komunikasi. Dalam paparnya, Salah mengungkapkan pada Coutinho bahwa ia akan menjadi incaran Real Madrid. Final Liga Champions akan menjadi kunci terkait hal ini.

Real Madrid sendiri sebenarnya tertarik mendatangkan Neymar, namun transfer bintang Brazil itu sulit terwujud lantaran dia baru bergabung dengan PSG pada musim panas mendatang. Liverpool juga dipercaya siap melepas Salah jika memang pemain Mesir itu berhasil membawa klub meraih trofi Juara Liga Champions Eropa musim ini.