Soal Klaim Griezmann, Ini Kata Sergio Ramos

Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, baru-baru ini sempat menuturkan klaim bahwa dirinya sudah setara dengan dua pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel messi. Well, terkait dengan klaim tersebut, Bek sekaligus Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sepertinya merasa tidak terima.

Soal Klaim Griezmann, Ini Kata Sergio Ramos

Antoine Griezmann, 28 tahun, memang tampil konsisten selama beberapa tahun terakhir ini bersama dengan Atletico Madrid. Tak hanya itu, yang bersangkutan juga bermain bagus bersama dengan Tim Nasional Prancis di panggung Internasional, dan mengantarkan Tim Ayam Jantan memenangkan titel Piala dunia 2018 kemarin lewat torehan empat golnya sepanjang kompetisi tersebut.

Sayangnya,[ nama Griezmann justru tidak muncul dalam daftar kandidat tiga besar pemain terbaik Eropa tahun ini yang dimenangkan Luka Modric, bahkan namanya juga tidak masuk dalam daftar kandidat pemain terbaik dunia FIFA. Hal ini sangat disayangkan pemain berusia 28 tahun tersebut, karena merasa bahwa kemampuannya sudah berada di level yang tinggi.

Bahkan, Griezmann menilai bahwa dia sudah setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang dianggap sebagai pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Menanggapi klaim tersebut, ini kata Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

“Griezmann mengatakan dia ada di level yang sama dengan Messi dan Ronaldo? Ya, ketidaktahuan yang sangat berani. Saya jadi ingat pemain seperti Raul [Gonzalez], [Francesco] Totti, [Iker] Casillas, atau [Paolo Maldini]. Mereka memenangkan semuanya, tapi tak memiliki trofi Ballon d’Or.”

“Memang setiap orang bebas mengungkapkan pendapat dan pikirannya. Tapi pemain ini [Griezmann] harus membiarkan dirinya mendapat nasihat dari Cholo [Diego Simeone], [Diego] Godin, atau Koke, yang memiliki beberapa nilai yang bisa berharga untuknya. Bagaimanapun Griezmann adalah pemain yang hebat dan saya berharap yang terbaik untuknya,” ujar Ramos, seperti dikutip Marca.