Soal Konflik Dengan Presiden Madrid, Zidane Angkat Bicara

Manajer Real madrid, Zinedine Zidane, akhirnya mau angkat bicara mengenai isu konflik yang melibatkan dirinya dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez. Diakui sang manajer, sempat ada perbedaan pendapat namun Zidane akan melupakan hal tersebut dan fokus pada tim.

Soal Konflik Dengan Presiden Madrid, Zidane Angkat Bicara

Sebagaimana diketahui, Real Madrid belum mendaratkan seorang pemain pun pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini, meski ada beberapa nama yang dikaitkan dengan mereka. Presiden Madrid, Florentino Perez dipercaya menginginkan amunsii anyar supaya CR7 cs kembali ke jalur positif. Namun, pendapat itu tak sejalan dengan Zinedine Zidane.

Sang manajer merasa skuatnya saat ini sudah cukup untuk membawa klub kembali ke jalur positif. Nah, perbedaan pendapat inilah yang dipercaya memicu adanya konflik kecila antara sang juru taktik dengan Presiden klub. Zidane sendiri dalam kesempatan wawancaranya menegaskan bahwa dia sama sekali tak pernah berusaha untuk menekan Florentino Perez.

Zidane juga sadar siapa sosok yang telah memberinya kesempatan untuk menangani skuat utama Los blancos.

“Saya sangat terganggu dengan komentar yang telah dikarang tentang klub dan saya dalam situasi buruk. Saya tidak akan pernah berupaya menekan presiden, siapa yang memberi kesempatan saya dan klub. Mereka yang berkata sebaliknya, mereka tidak mengenal saya. Saya hanya orang lain di sini dan tidak ada yang lebih penting dari Madrid,” ujar Zidane.

Dibanding memikirkan konfliknya dengan Presiden Real Madrid, Zidane lebih memilih untuk fokus pada performa timnya yang tentu saja lebih penting.

“Saya tidak suka dengan hal seperti ini karena akan yang dikatakan tidak benar. Itu tidak benar dan saya ingin katakan bahwa saya berada di sini untuk bekerja dengan memberikan 3.00 persen,” tutup Zidane