Spalletti Buat Inter Jadi Favorit Scudetto Musim Ini

Salah seorang striker legendaris Italia, Antonio Cassano, memiliki prediksi sendiri terkait dengan persaingan titel Scudetto musim 2017/18. Ketimbang menjagokan Juventus yang kita ketahui sebagai juara bertahan alam enam musim terakhir secara beruntun, Cassano lebih mengunggulkan Inter Milan untuk memenangi titel Scudetto.

Spalletti Buat Inter Jadi Favorit Scudetto Musim Ini

Sebagaimana diketahui, Juventus sudah mendominasi Serie A italia sejak tahun 2011 silam sampai sekarang. tidak ada satupun klub yang bisa menghentikan dominasi tersebut, meskipun faktanya Juventus beberapa kali kehilangan pemain-pemain bintang mereka dan sekali melakukan pergantian pelatih dalam periode tersebut.

Pada musim panas ini, setidaknya ada dua pemain bintang yang telah meninggalkan Bianconneri, antara lain leonardo Bonucci dan Daniel Alves, dengan masing-masing secara berurutan bergabung dengan AC milan dan Paris Saint-Germain. Sementara yang didatangkan Juventus hanyalah beberapa nama saja, termasuk Douglas Costa dan Blaise Matuidi.

Sementara inter Milan tidak begitu banyak bergerak pada bursa transfer musim panas ini, meski demikian Cassano justru menganggap mereka telah melakukan keputusan yang tepat di bursatransfer. Apalagi, ada sosok manajer Luciano Spalletti yang dia percaya bakal mampu menghadirkan impak yang bagus bagi Nerazzurri musim depan.

Karenanya, ketimbang Juventus, AS Roma atau Napoli, Cassano lebih mengunggulkan Inter Milan dalam perburuan scudetto musim ini.

“Juara Seria? Inter lebih unggul dari Juventus dan Napoli. Inter lebih cerdik di bursa transfer. juga punya sosok jenius di sisi lapangan pada diri Spalletti. Saya percaya mereka bisa mengalahkan Juventus dalam perburuan Scudetto,” kata Cassano.