Swansea City Permalukan Liverpool di Anfield

Bermain dengan skuat lengkap dan di kandang sendiri ternyata tak lantas mebuat Liverpool terus melaju mulus di papan atas klasemen sementara Premier League, kekalahan dari Swansea city sangat mengejutkan semua pihak, termasuk Coutinho yang baru saja comeback dari cedera panjangnya.

Swansea City Permalukan Liverpool di Anfield

Machdays ke-22 Liga primer Inggris sangat tak memuaskan bagi Liverpool, dimana tim arahan Jurgen Klopp harus bertekuk lutut di hadapan tim tamu, Swansea City. Bermain di kandang sendiri, liverpool tertinggal dua kali melawan tim yang menempati dasar klasemen sementara Liga primer Inggris sebelum akhirnya kalah dengan skor 2-3.

Liverpool yang bermain sebagai tuan rumah dalam pertandingan tersebut dan tampil dengan skuat lengkap mendominasi penuh babak pertama, mereka bahkan menguasi ball possesion dengan persentasi 81 persen, namun tak ada satupun gol yang berhasil diciptakna tim asuhan Jurgen Klopp sampai akhirnya babak pertama berakhir.

Kemudian, babak kedua berlangsung sangat mengejutkan dan sengit, mengejutkan karena tim tamu lebih dulu berhasil mencetak gol, sepasang gol yang masing-masing dicetak Fernando Llorente. Namun, Tim Tuan Rumah kemudian berhasil membalas lewat Roberto Firmino, dimana emain asal Brazil tersebut berhasil mengemas sepasang gol juga ke gawang Swansea.

Namun sayang, Liverpool harus kembali tertinggal, jelang berakhirnya pertandingan, mereka harus pupus dalam usaha merenggut setidaknya satu poin dari pertandingan ini. Berawal dari Serangan balik yang secara cepat membawa bola jatuh ke kaki Sigurdsson, penyerang asal Islandia ini kemudian taklukan Simon Mignolet seorang diri, skor 2-3 kemudian betahan sampai akhir pertandingan.

Itulah akhir yang kurang menguntungkan bagi Liverpool saat ini. Namun sementara, mereka masih menempati peringkat ke-3 di klasemen sementara.

Leave a Reply