Tak Ada Tempat Lebih Baik Selain Madrid bagi Modric

Belakangan ini, para fans Real Madrid mulai dicemaskan dengan isu kepindahan salah seorang bintang idola mereka, Luka Modric. Pemain berusia 32 tahun tersebut dikaitkan erat dengan kepindahannya menuju raksasa Serie a Italia, Inter Milan. Namun, Direktur olahraga Madrid, Emilio Butragueno memastikan bahwa Modric tidak akan menemukan tempat yang lebih baik dari Real Madrid.

Tak Ada Tempat Lebih Baik Selain Madrid bagi Modric

Sebagaimana diketahui, Luka Modric memang sudah jadi salah satu pilar utama klub, bahkan terhitung sejak yang bersangkutan didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2010 silam. Selama delapan tahun terakhir, pemain berpaspor Kroasia telah membantu klub memenangkan sejumlah titel bergengsi, termasuk dua trofi la Lia Spanyol dan empat titel Liga Champions Eropa.

Hanya saja, Modric dipercaya tertarik untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang telah resmi merapat ke Juventus pada musim panas tahun ini. Hanya saja, yang bersangkutan tidak dikaitkan dengan sang juara bertahan Serie A Italia tersebut, melainkan dengan Inter Milan. Bahkan isu kepindahannya menuju San Siro terus terdengar belakangan ini.

Inter milan secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka untuk menggaet bintang berusia 32 tahun tersebut. Sementara itu, di lain sisi Agen Modric juga mengungkapkan bahwa kliennya tertarik merapat ke Inter milan. Isu transfernya pun terus memanas seiring berjalannya waktu. Berusaha untuk mendinginkan isu ini, Direktur olahraga Real Madrid, Emilio Butraguego mengatakan bahwa tidak ada klub yang lebih baik dari Real Madrid untuk Kapten Kroasia tersebut.

“Tidak ada masalah dengan Modric, Dia tidak bisa lebih bahagia lagi kecuali bermain untuk Real Madrid.” Demikian ujar Butragueno pada Movistar+.

Modric berada di bench saat pasukan Julen Lopetegui dikalahkan Atletico Madrid 4-2 di Piala Super Eropa. Sang bintang dimasukkan di babak kedua namun gagal menghindarkan tim dari kekalahan.