Tak Tahan Terus Dihujat , Karius Curhat di Instagram

Kiper Muda Jerman, Loris Karius, kembali jadi sorotan dan sasaran hujatan sejumlah fans Liverpool belakangan ini menyusul kekalahan telak yang diderita tim Marseyside dalam laga ujicoba melawan Borussia Dortmund. Karius yang mungkin merasa tak tahan dengan hujatan demi hujatan tersebut akhirnya curhat melalui akun instagram pribadinya.

Tak Tahan Terus Dihujat , Karius Curhat di Instagram

Sebagaimana diketahui, Loris Karius memang sempat jadi sorotan pada partai final liga Champions Eropa musim kemarin. Dalam laga melawan Real Madrid tersebut, kiper asal Jerman memang dipercaya pelatih Jurgen Klopp untuk bermain sebagai starter, namun faktanya yang bersangkutan justru melakukan dua blunder fatal yang menyebabkan kekalahan telak tim Marseyside dari sang juara bertahan.

Kesalahan fatal yang dia lakukan membuat sejumlah fans Liverpool merasa geram, bahkan Karius sempat mendapat ancaman pembunuhan dari fans tak dikenal. Meskipun pertandingan tersebut sendiri sudah cukup lama berlalu, namun Karius masih belum terbebas dari hujatan para fans liverpool.

Bahkan, baru-baru ini Karius kembali jadi bahan kritikan setelah liverpool secara mengejutkan telan kekalahan telak 1-3 dari Borussia Dortmund dalam pertandingan ujicoba Pra musim. Tak tahan dengan cemoohan dan hujatan tersebut, Karius akhirnya menumpahkan keluh kesahnya lewat akun instagram pribadinya.

“Untuk mereka yang senang melihat orang lain gagal ataupun menderita, saya paham anda, Apapun yang terjadi dalam hidup anda, hingga harus memegang kemarahan serta kebencian sebanyak ini, saya berdoa itu semua segera lewat dan hal yang bagus menghampiri anda,” tulisnya, seperti yang dikutip dari ESPN FC.

Terkait dengan hal tersebut, mantan kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas kemudian menyampaikan dukungannya kepada Karius dan meminta publik untuk menghentikan hujatan serta kritik tersebut.

“Akankah serangan ke @LorisKarius berhenti? Saya berbicara tentang dirinya seperti kebanyakan kiper lainnya, Ada banyak masalah yang lebih serius di dunia! Tinggalkan anak ini sendirian! Dia juga adalah manusia, sama seperti kami!” tulis Casillas di akun Twitternya.