Tanggapan Terbaru Hector Bellerin Atas Rumor Transfer ke Barcelona

BellerinBerbeda dengan perkataannya beberapa waktu lalu tentang komitmen bersama Arsenal, Bek berusia 21 tahun tersebut kini mengaku cukup senang mendengar rumor ketertarikan Barcelona, tapi sekarang dia masih fokus dulu untuk membela Spanyol di ajang Piala Euro 2016.

Bek muda Arsenal, Hector Bellerin mengaku senang dengan rumor transfer yang mengaitkan dirinya dengan Raksasa Catalan, Barcelona pada musim panas, tapi sekarang ini dia mengaku hanya fokus pada Ajang Piala Euro 2016 bersama timnas Spanyol. Sebagai informasi, Bek kanan berusia 21 tahun tersebut sebenarnya adalah mantan pemain Raksasa Catalan, dia meninggalkan Barcelona dan hijrah ke London pada 2011 lalu, namun kembali dikaitkan dengan kabar kepulangannya ke Camp Nou usai menjalani musim gemilang di Liga Primer Inggris. Barcelona diyakini kembali tertarik mendatangkan eks pemain mereka menyusul potensi kepergian Daniel Alves pada musim panas ini.

Berbeda dengan tanggapan sebelumnya, Bellerin kini lebih mengisyaratkan ketertarikannya kembali ke Camp Nou, Hanya saja, Bellerin lebih memilih untuk fokus dulu bersama Timnas Spanyol jelang Euro 2016.

“Faktanya, rumor transfer ini sejatinya tidak membuat saya tertarik karena saya masih lebih ingin fokus pada karier bersama tim nasional Spanyol. Bagi yang berpikir tentang rumor transfer tersebut, saya punya agen transfer yang tugasnya menangani masalah di luar lapangan seperti ini. Ketika Anda menjalani musim dengan baik, maka berita seperti ini akan muncul ke Permukaan”

“akan tetapi saya senang bisa menjadi perhatian klub besar, itu adalah hal yang menyenangkan bagi saya. Hanya saja, sudah saya katakan sebelumnya, saya sangat senang dengan situasi saat ini dan tak berpikir hal lain kecuali tim nasional Spanyol untuk Euro mendatang” Ujar Bellerin kepada reporter.

Leave a Reply