Ter Stegen Senang Karena Kini Tak Lagi Berebut dengan Bravo

Sebenarnya, situasi antara dirinya dengan Bravo di Barcelona tidak seburuk yang orang lihat atau dengar dari Media, karena tentu saja, setiap pemain ingin bermain 100 persen, menampilkan yang terbaik di atas lapangan. Tapi akhirnya, Menurut ter stegen, bravo telah menemukan solusi terbaik untuk masalah tersebut.

Ter Stegen Senang Karena Kini Tak Lagi Berebut dengan Bravo

Penjaga gawang Tim nasional Jerman, Marc Andre Terg Stegen, mengaku lebih senang, setelah sejak musim ini, dirinya Tak lagi harus berbagi tempat di bawah mistar dengan Claudio Bravo di Barcelona. Sebagaimana diketahui, pada musim panas kemarin, penjaga gawang asal Chile memang telah resmi merapat ke manchester City.

Memang harus diakui bahwa Selama dua musim pertama di Camp Nou, penjaga gawang berusia 24 tahun itu kerap bergantian tampil dengan koleganya, Bravo, sosok yang juga didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Bravo sendiri mendapat jatah dimainkan di La Liga sementara Ter Stegen di kompetisi sisanya, termasuk Liga Champions Eropa.

Akan tetapi, menyusul keputusan Bravo yang memilih hengkang pada musim panas kemarin menuju Manchester City, sekarang Ter Stegen otomatis menjadi pilihan utama Luis Enrique. Terkait hal ini, Kiper internasional Jerman pun akhirnya mengungkapkan perasaannya setelah menjadi penjaga gawang utama Barca di semua ajang.

“Sebenarnya, pertanyaan ini cukup sulit untuk saya tanggapi, mengingat sitausinya tidak seperti yang orang-orang lihat atau dengar dari Meddia. Situasi yang kami berdua inginkan adalah untuk dapat bermain dan seluruh pemain selalu ingin memberikan 100 persen kemampuan di atas lapangan sesering mungkin. Pada akhirnya kami berdua menemukan solusi, dan sebeanrnya, Bravo lah yang telah menemukan solusi yang terbaik untuknya sendiri,” tutur Ter Stegen soal potensi meninggalkan Barcelona apabila tak menjadi opsi pertama.

Leave a Reply