Terlambat Gabung Skuat Pra Musim, Martial Beri Penjelasan

Setelah sebelumnya membuat manajer jose Mourinho merasa kecewa dengan sikapnya, penyerang asal Prancis Anthony Martial akhirnya angkat bicara. Ditegaskan eks AS Monaco ini bahwa yang paling utama adalah keluarganya, setelah itu baru dia berpikir tentang klub.

Terlambat Gabung Skuat Pra Musim, Martial Beri Penjelasan

Seperti diketahui, Martial memang sebelumnya sempat meminta izin kepada pihak Manchester United untuk terlambat bergabung menjalani pemusatan latihan di Amerika Serikat karena sedang menemani istrinya yang tengah melahirkan di Paris. Namun, setelah istrinya melahirkan dan batas waktu izin tersebut berakhir, Martial belum juga menyusul rekan-rekannya di Negeri paman sam.

Sikap pemain Prancis kemudian membuat pelatih Jose Mourinho merasa kecewa, pasalnya sangat penting bagi para pemain untuk ikut dalam sesi pemusatan latihan sebagai persiapan menuju berlangsungnya kampanye musim baru. Apalagi Manchester United juga beberapa kali telan kekalahan dalamn pertandingan pertandingan Pra musim.

Tak heran jika akhirnya Mouriunho kesal dan sempat menolak berkomentar saat ditanya terkait dengan masa depan Martial di Old Trafford. Nah, setelah lama bungkam, akhirnya mantan pemain AS monaco tersebut angkat bicara, dimana dia mengatakan bahwa prioritas utamanya adalah keluarga setelah itu baru klub.

Lewat akun twitter pribadinya, sosok berusia 22 tahun tersebut juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, dan memastikan bahwa dia akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester United pada kamis mendatang.

“Terima kasih atas kiriman Anda semua. Angsa kecil saya baik-baik saja, bagi ibunya cukup sulit tapi terima kasih Tuhan ia kini lebih baik. Maaf tapi keluarga saya akan selalu menjadi prioritas… Kembali pada hari esok ke Manchester.” Demikian kicau Akun Twitter resmi Martial.

Masa depan Martial di Ols Trafford sempat dipertanyakan setelah Jose Mourinho tak bisa memberikan jaminan ketika pasukannya kembali ke Inggris sehabis menang 2-1 atas Real Madrid di International Champions Cup 2018 di Amerika Serikat.