Tersingkir dari Piala Dunia, Winger Arab Saudi Minta Maaf

Arab Saudi dipastikan angkat kaki lebih awal dari ajang Piala dunia 2018 setelah kalah dari uruguay dengan skor akhir tipis 1-0. Terkait dengan kegagalan tersebut, winger The Green Falcons, Hatan Bahbir, mengucapkan permohonan maafnya kepada rakyat arab saudi.

Tersingkir dari Piala Dunia, Winger Arab Saudi Minta Maaf

Sebagaimana diketahui, Arab Saudi sejak awal memang tidak difavoritkan pada ajang Piala dunia 2018 ini. Terlebih mereka tergabung dalam satu group dengan tuan rumah Rusia, dan juga raksasa Conmebol, Uruguay. Pada laga pertama melawan tuan rumah Rusia, tim arahan Jose Antonio Pizzi terseut telan kekalahan telah 5-0.

Sedangkan pada laga matchdays ke-2 melawan Uruguay, Arab Saudi juga telan kekalahan dengan skor akhir 1-0. Kekalahan kedua tersebut praktis membuat Arab Saudi tak lagi punya peluang untuk memenangkan tiket ke babak 16 beasr, meskipun faktanya mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa. Pasalnya, Rusia juga berhasil meraih kemenangan kedua mereka atas Mesir.

Tentu saja kegagalan ini sangat mengecewakan bagi Arab Saudi, terutama bagi publik yang menyaksikan perjuangan mereka. Karenanya, Winger Hatan Babir mengucapkan permohonan maaf kepada setiap pihak yang merasa dikecewakan dengan kegagalan Arab Saudi.

“Kami sanggup memainkan pertandingan yan bagus, tapi tetap gagal meraih kemenangan. Untuk itu, kami meminta maaf untuk seluruh fans kami,” ujar Hatan, melalui laman resmi FIFA.

Piala Dunia 2018 sendiri menjadi partisipasi kelima sepanjang sejarah Arab. Prestasi terbaik mereka adalah melaju ke babak 16 besar, pada edisi 1994 silam yang dihelat di Amerika Serikat.

Adapun, pada pertandingan terakhir fase Group, Arab Saudi akan berhadapan dengan Mesir. Kedua tim tentu saja bermain tanpa tekanan mengingat mereka sudah resmi tersingkir dari ajang Piala dunia 2018 ini.