The Foxes Intai Pemain Fiorentina Ini

IlicicPemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City telah dikaitkan dengan gelandang kreatif milik Fiorentina, Josip Ilicic. Kabar terbaru melaporkan bahwa Leicester City sudah mulai memantai permainan Ilicic bersama Fiorentina.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport Mediaset menyebutkan bahwa pihak The Foxes sudah mengutus pemandu bakatnya untuk mengamati secara langsung aksi Ilicic bersama Fiorentina. Kabarnya pemandu bakat The Foxes sudah terlihat di tribun saat Fiorentina dikalahkan tuan rumah Empoli 0-2, Minggu (10/4).

Dalam laga tersebut, Ilicic bermain selama 82 menit sebelum digantikan oleh Jakub Blaszczykowski, ketika Fiorentina tertinggal 0-1.

Sejauh ini Ilicic sudah mencetak 12 gol dan lima assist dalam 25 laga yang telah dilakoni bersama Fiorentina di Serie A. Sementara di kancah Liga Eropa, Ilicic sudah mengemas dua gol. Pemain asal Slovenia itu dikenal ahli dalam mengeksekusi tendangan bebas. Kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut akan habis pada 30 Juni 2018.

Ilicic sendiri bergabung bersama Fiorentina pada tahun 2013 silam. Ia dibeli dari Palermo dengan bandrol senilai €9 juta. Namun melihat performanya saat ini, maka nilai pasarannya sekarang diyakini sudah melonjak menjadi €15 juta.

Sementara Leicester City tengah mempersiapkan skuad barunya untuk musim depan, mengingat musim depan mereka akan tampil di Liga Champions. Belum lagi persaingan di Premier League yang diyakini akan lebih ketat.

Leave a Reply