Thiago Silva Dukung Gagasan Transfer Neymar ke PSG

Bek andalan Paris saint-Germain yang juga merupakan kapten klub Ligue 1 Prancis tersebut, Thiago Silva, kembali menyuarakan dukungannya terhadap gagasan kepindahan Winger Barcelona, Neymar Jr yang merupakan rekan setimnya di timnas Brazil, menuju Les Parisiens pada brusa transfer musim panas tahun ini.

Thiago Silva Dukung Gagasan Transfer Neymar ke PSG

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir ini, memang sempat terdengar kabar bahwa mantan pemain Santos tersebut sudah sepakat untuk meninggalkan Camp Nou dan merapat ke Klub Prancis pada musim panas ini. Sekarang, tinggal pihak Paris saint-Germain sendiri yang memenuhi klausul pelepasan Neymar.

Dipercaya, nilainya sendiri mencapai angka 222 Juta Euro, atau dua kali lipat lebih dari transfer tertinggi saat ini, Saat Manchester United menebus Paul Pogba seharga 105 Juta Eurp dari Juventus pada musim panas lalu.

Neymar sendiri diyakini sudah tidak betah lagi bertahan di Barcelona seiring dengan dirinya yang selalu kesulitan dalam menggantikan pentingnya peranan seorang Lionel Messi di tim utama. Terlepas dari rumor tersebut, bek tengah PSG, Thiago Silva yang juga merupakan rekan dekat neymar di timnas Brazil mendukung gagasan transfer sang pemain pada musim panas ini.

“Saya tidak tahu apakah Neymar akan datang kemari, dia tidak memberi tahu saya. Ketika Anda berada dalam sebuah proyek besar seperti PSG, penting untuk mendapatkan pemain seperti dia. Jika kepindahan ini terjadi, maka dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk kami,” ungkap Silva kepada L’Equipe, Rabu (19/7).

Neymar sendiri sempat membantah isu kepindahannya menuju Paris saint-Germain, dengan menegaskan bahwa dia sangat siap menjalani musim baru bersama Barca. Saat ini, eks Santos memang masih terikat kontrak sampai tahun 2021 mendatang.