Thibaut Courtois Akui Masih Betah di Chelsea

Penjaga gawang tim Nasional Belgia, Thibaut Courtois, baru-baru ini berusaha mendinginkan rumor yang belakangan terus mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga spanyol, Real madrid. Ditegaskan oleh eks Atletico tersebut, bahwa dia sama sekali tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Chelsea.

Thibaut Courtois Akui Masih Betah di Chelsea

Sebagai informasi, penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut memang diklaim tengah menjadi incaran Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid. Los Blancos dipercaya sudah tidak lagi mempertimbangkan Keylor navas untuk menjadi kiper andalan mereka musim depan, seiring dengan performa kiper asal Kostarika yang kerap mengecewakan dalam dua musim terakhir.
Sedangkan Chelsea sendiri sama sekali tidak memberikan indikasi bahwa mereka akan melepas Courtois, sebagaimana kiper belgia itu terus menjadi andalan di tim utama sejak dipulangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2014 lalu. Pernyataan sang pemain baru-baru ini juga bisa menjadi pendukung bahwa para fans Chelsea tidak perlu mencemaskan kiper kesayangan mereka.

Courtois mengaku sangat betah menetap di kota London, dia bahagia di Chelsea dan tidak memiliki alasan yang tepat untuk hengkang.

“Saya pikir London adalah kota yang luar biasa, sangat menyenangkan hidup di London, Saya pikir ini adalah kota multikultural, ada banyak hal untuk dilakukan, restorannya hebat!”

“Saya tinggal sedikit di luar London, di Wimbledon, itu pun menyenangkan. Saya memiliki Richmond Park di dekat saya dan Desa Wimbledon adalah tempat yang enak didatangi bersama keluarga. Saya pikir hidup di London itu nyaman. Ini adalah kota yang sangat bagus untuk ditinggali dan saya pikir ini istimewa. Saya senang hidup di sini, ini adalah kota yang sangat bagus,” ungkapnya dalam sebuah video di Facebook.

Selain Courtois, Real MAdrid juga dipercaya akan kembali membuka kemungkinan menggaet David De Gea dari Manchester United.