Thomas Muller Enggan Jerman Kembali disingkirkan Italia

Thomas MullerPemain Bayern Munchen tersebut mengakui bahwa dia sangat kecewa akan apa yang terjadi empat tahun silam, saat italia singkirkan mereka di babak semifinal, karena alasan tersebutlah Muller tidak ingin Jerman kembali mengalami nasib yang sama saat berjumpa dengan Azzurri nanti.

Tim Nasional Jerman, akan segera berhadapan dengan Italia di babak perempat final Piala Euro 2016 ini, mengulang pertandingan semifinal antara kedua tim di tahun 2012 silam pada ajang yang sama, dalam laga nanti, penyerang Jerman, Thomas Muller, tidak mau Jerman sampai kalah, dan tersingkir. Pemain Bayern Munchen tersebut mengaku masih menyimpan rasa kecewa jika kembali mengingat kekalahan dari Italia pada semifinal Euro 2012 silam. atas alasan tersebutlah ia tidak ingin kembali kecewa saat harus bertemu dengan Gli Azzuri lagi pada kesempatan kali ini. Adapun Pertandingan tersebut sendiri akan digelar di Stadion Matmut-Atlantique pada hari Minggu (3/7) pukul 02:00 dini hari WIB mendatang.

Selain itu, Muller juga mengaku optimis dirinya dan rekan-rekan bisa melewati babak perempat final dengan mengalahkan Italia. Walaupun Muller paham betul bahwa laga melawan Gli Azzurri nanti akan menjadi pertandingan yang amat sulit.

“Tentu saja, Saya merasa cukup kecewa dengan pertandingan yang berlangsung di tahun 2012 itu. Saya sendiri ikutbermain dan berakhir dengan air mata. Saya sama sekali tidak merasa malu dengan tangisan saya tersebut, karena saya yakin tidak akan ada lagi tangisan pada tahun 2016. Saya merasa optimis dengan peluang kami lolos ke babak berikutnya. Kita bisa melewati fase ini lagi. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya yakin bisa kami dapatkan. Kami sudah menunjukkan bahwa kami sudah siap untuk tampil pada fase gugur,” kata Muller sebagamana dilansir Sport Bild.

Sebagai informasi, Jerman sendiri melaju ke babak perempat final usai kalahkan Slovakia dengan skor akhir 3-0, sedangkan Italia berhasil kalahkan sang juara bertahan Spanyol dengan keunggulan 2-0 di babak 16 besar.

Leave a Reply