Tidak Ada Friksi Antara Yaya Toure dan Guardiola

Hal tersebut dibeberkan dan ditegaskan oleh Agen Transfer pemain pantai Gading, Dimitri Seluk. Kendati dirinya belakangan ini selalu terlibat aksi saling sindir di media bersama dengan manajer Manchester City, namun ditegaskan Seluk bahwa tidak ada friksi atau masalah apapun antara Kliennya dengan Guardiola.

Tidak Ada Friksi Antara Yaya Toure dan Guardiola

Tidak ada pertengkaran, Friksi atau konflik antara gelandang Manchester City Yaya Toure dengan manajer anyar Citizen, Pep Guardiola. Sebagaimana diketahui, belakangan ini Hubungan Toure dan Guardiola dikabarkan memburuk setelah sang gelandang hanya diberi jatah bermain satu kali sejak pekan pertama, bahkan dicoret dari skuat Liga Champions Eropa.

Terkait dengan keputusan Pep, Agen Yaya toure, Dimitri Seluk kemudian memicu perang kata dengan Guardiola sehingga manajer The Citizens itu menuntut Toure untuk meminta maaf. Kendati demikian, ditegaskan oleh sang agen bahwa hubungan Toure dengan Guardiola baik-baik saja, sembari mengisyaratkan bahwa pemain pantai gading itu tidak akan meninggalkan Manchester City sampai akhir musim.

Pada kesempatan yang sama, Dimitri Seluk juga menjelaskan, kenapa kliennya tidak jadi hengkang pada kesempatan musim panas kemarin. Internazionale diklaim sebagai peminat serius namun potensi transfer itu batal terjadi.

“Yaya dan Pep sedang berkonflik? Saya pastikan bahwa kabar tersebut tidak benar sama sekali. Saya membantah klaim itu, Yaya akan bertahan di Manchester City sampai kontraknya berakhir di akhir musim ini. Setelah itu, tentu saja kami akan duduk bersama demi mencari solusi masa depan sang pemain.”

“Tidak hanya dari Italia, tapi sangat banyak tim yang masih berminat dengan jasa klien kami. Masalahnya terletak pada Manchester City. Dimana mereka meminta banyak uang jika memang ada klub yang berminat pada Toure,” Demikian ujar sang agen sebagaimana dilansir Tuttomercatoweb.

Leave a Reply