Tottenham Hotspur Tetapkan Banderol untuk Eric Dier

Tekad Manchester United untuk mendatangkan seorang gelandang berkualitas milik Tottenham Hotspur, Eric Dier, sepertinya tidak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya, baru-baru ini media Inggris, Daily Telegraph, mengklaim bahwa pihak Tottenham telah menetapkan banderol senilai 50 Juta Poundsterling dalam klausul pelepasan pemain Inggris tersebut.

Tottenham Hotspur Tetapkan Banderol untuk Eric Dier

Manchester united sendiri dipercaya telah mengajukan tawaran senilai 40 juta untuk mendapatan sosok berusia 23 taun tersebut, namun tawaran ini telah resmi ditolak Tottenham Hotspur. Media yang sama juga mengklaim bahwa pihak Manchester United bersedia menaikkan tawaran mereka, hanya saja tidak mencapai angka 50 Juta Poundsterling.

Akan tetapi, Setan Merah tidak akan kehilangan akal dalam usahanya mendatangkan pemain Inggris tersebut. Tim arahan Jose Mourinho diyakini akan mengiming-imingi sang pemain dengan gaji sebesar 150 Ribu Poundsterling per pekan atau 70 Ribu Pounds lebih banyak dibandingkan gaji yang ia dapatkan saat ini di Tottenham Hotspur.

Memang harus diakui bahwa Eric Dier adalah salah seorang gelandang muda terbaik Inggris bahkan Eropa saat ini. Kegemilangannya di lini tengah Tottenham Hotspur pada musim kemarin memegang peranan yang cukup besar atas sukses tim Arahan Mauricio Pochettino finish di peringkat kedua pada klasemen akhir Liga Primer Inggris dan mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions musim depan.

Belum lagi, fakta bahwa usia Eric Dier saat ini baru menginjak 23 tahun, yang artinya, dia masih berpeluang berkembang menjadi pemain yang hebat lagi di masa mendatang.

Menurut Kabar yang terdengar, keinginan Manchester Unnited untuk mendapatkan Servis Dier diklaim tidak lain adalah atas permintaan dari manajer mereka, Jose Mourinho. The Special One bertekad untuk mempersembahkan prestasi yang lebih mentereng lagi musim depan bagi publik Old Trafford, meski musim kemarin mampu mempersembahkan titel Liga Europa, Piala Liga dan FA Community Shield.