Trofi Bersama Juventus jadi Prioritas Utama Ronaldo

Cristiano Ronaldo, Mega Bintang tim Nasional Portugal ini mengungkapkan tekadnya untuk berada dalam bentuk terbaik selama membela Juventus. Hal tersebut diungkapkan mantan bintang andaan Real Madrid, lantaran dia bertekad membawa Juventus meraih trofi Juara, Sebagai Prioritas Utamanya ersama Bianconneri.

Trofi Bersama Juventus jadi Prioritas Utama Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo yang telah berusia 33 tahun masih sangat produktif di atas lapangan, yang mana hal tersebut juga telah diperlihatkan pemain Portugal selama semusim terakhir ini di Real Madrid. Ronaldo sukses mencatatkan tak kurang dari 44 gol di semua ajang, dengan 14 gol diantaranya tercipta di ajang Liga Champions Eropa yang mengantarkan Real madrid menjadi juara.

Memang, ada perbedaan yang cukup signifikan antara la Liga Spanyol dan Serie A italia, karenanya, Cristiano Ronaldo pun bertekad untuk berada dalam bentuk terbaiknya demi bisa membawa Juventus meraih gelar juara, dimana itulah yang jadi prioritas utama sang mega bintang bersama Bianconneri.

“Gol perdana saya akan tercipta pada saatnya. Saya tak memikirkan tentang itu, Saya tahu kalau saya harus siap. Saya pasti akan siap, tapi gol perdana bukan masalah. Saya hanya ingin siap. Saya ingin berada dalam bentuk terbaik, membantu tim, meraih trofi. Itulah target saya.” kata Ronaldo kepada Juventus TV, seperti dikutip Football Italia.

Sedangkan terkait dengan suasana di sekelilingnya sejauh ini, Ronaldo mendapati kesan positif baik itu dari rekan-rekan satu tim dan juga dari para suporter.

“Sejauh ini, saya merasa orang-orang di klub ini berbeda. Mereka baik dan seperti keluarga, Para suporter pun demikian. Saya tentu saja sangat senang. Saya ingin membuat mereka juga merasa bahagia. Saya sudah menjadi pemain profesional selama 15-16 tahun, jadi metodenya selalu sama. Saya sudah bermain bertahun-tahun di Manchester United dan Real Madrid. Ini adalah sebuah petualangan baru,” tandasnya.