Ucapan Selamat Patrice Evra untuk Suarez

Terlepas dari semua kontroversi yang pernah dilakukan pemain Uruguay terhadap dirinya, defender Juventus tetap melayangkan sanjungan dan ucapan selamat kepada Luis Suarez atas penghargaan sepatu emas yang baru saja diraih pemain Barcelona itu dari UEFA melalui akun instagram pribadinya.

Ucapan Selamat Patrice Evra untuk Suarez

Patrice Evra, defender Tim Nasional Prancis ini sepertinya sudah benar-benar melupakan kekesalan dan amarahnya terhadap Striker barcelona, Luis Suarez. Hal itu terlihat dari ungkapan selamat yang dilayangkan Evra kepada Striker Timnas Uruguay, terkait keberhasilan sang pemain meraih penghargaan sepatu emas atau Golden Boot, sebagai pencetak gol terbanyak Eropa pada gelaran kompetisi musim lalu.

Sebagaimana diketahui, tahun ini, Luis Suarez berhasil menyabet penghargaan goldern boot, atau sepatu emas, setelah mencetak jumlah gol terbanyak di La Liga Spanyol musim lalu. Sebagai informasi, El Pistolero sukses mencetak 40 gol pada pergelaran musim lalu, yang kemudian mengantarkan Barcelona mempertahankan gelar La Liga Spanyol dalam dua musim beruntun.

Sementara itu, Patrice Evra yang merupakan mantan bek Manchester United itu pernah bersitegang dengan Suarez yang waktu itu membela Liverpool karena masalah rasial, yang lantas membuat sang penyerang dihukum FA. Namun Evra tak canggung untuk mencairkan suasana dengan ia mengunggah foto rivalnya tersebut di akun Instagram pribadinya, sembati mengucapkan selamat atas keberhasilan sang kolega menyabet goldern boot.

“Di Instagram saya hanya ada cinta, tidak pernah ada kebencian, Luis, Anda adalah pemain hebat, dia adalah No. 9 terbaik. Selamat Luis @luissuarez9, I love THIS game !!! Hahahaah”. tulis fullback Juventus tersebut.

Suarez sendiri telah bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 silam, dari 108 penampilannya di semua ajang bersama Raksasa catalan, Suarez telah mencetak 93 gol.

Leave a Reply