United Siapkan 87 Juta Euro Untuk Bajak Higuain

Gonzalo HiguainManchester United rupanya sangat serius untuk mendatangkan bomber hebat musim depan. Tak main-main, mereka pun sudah membidik beberapa nama bomber top untuk didatangkan ke Old Trfford musim depan. Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan MU adalah mantan bomber Real Madrid, Gonzalo Higuain.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa MU sudah menyiapkan sejumlah dana untuk memuluskan langkah kepindahan Higuain ke Old Trafford. MU seoerti sudah malas untuk berbasa-basi dengan proses negosiasi Higuain yang berbelit-belit. Terlebih lagi, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikenal sebagai sosok gila yang susah sekali ditaklukkan dalam negosiasi transfer. Karenanya, klub yang berjuluk Setan Merah itu ingin langsung membajak bomber Argentina tersebut dengan membayar nilai buyout sang penyerang.

Menurut laporan yang dirilis oleh Sunday People menyebutkan bahwa manajemen MU ingin memanjakan pelatih MU selanjutnya dengan mendatangkan Higuain. Diyakini Jose Mourinho akan menjadi pelatih MU musim depan. Tentu saja Mou dan Higuain sudah saling mengenal satu sama lain saat masih bekerja sama di Real Madrid dulu.

Hanya saja permasalahan MU kini ada pada sang pemain yang bersangkutan. Higuain disebut masih betah bersama napoli, terlebih lagi Napoli punya kans yang kuat untuk lolos ke Liga Champions. Sementara MU masih mengejar tiket tersebut. Namun MU punya kekuatan uang untuk membujuk Higuain agar bersedia pindah ke Old Trafford.

Leave a Reply