Victor Lindelof Tak Ragu Gabung Manchester United

Manchester United berhasil mendaratkan seorang talenta muda asal Swedia, Victor Lindelof, pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Sosok berusia 22 tahun lebih memilih merapat ke Old Trafford, dibanding sejumlah tawaran yang mendatanginya, diakui sang pemain, dia tidak pernah meragukan keputusan tersebut.

Lindelof Tak Ragu Gabung United

Sebagaimana diketahui, Lindelof sebelumnya memang merupakan salah satu bek terkuat di Portugal, dengan dirinya yang tampil gemilang bersama dengan Benfica. Banyak tim selain Manchester United yang diyakini begitu mendambakan servis pemain berusia 22 tahun ini, tapi dia akhirnya menerima tawaran senilai 40 Juta poundsterling dari Setan Merah. Terlepas dari tingginya harga dan tawaran gaji yang dijanjikan United, Lindelof mengaku sama sekali tidak pernah ragu untuk merapat ke old trafford.

Menurut Lindelof, bermain bagi Manchester united adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya berada di Benfica selama lima tahun, jadi bagi saya untuk hengkang tentu bukan keputusan sulit tetapi keputusan yang berat karena saya gembira di sana dan saya banyak berkembang sebagai pemain. Tetapi ketika kesempatan ini datang, sangat mudah untuk mengambilnya.”

“Ini terasa sangat luar biasa, dan saya sangat, sangat gembira bisa berada di klub hebat ini. Saya tidak bisa lebih gembira lagi. Saya selalu memiliki mimpi untuk datang ke sini dan bermain di Liga Primer Inggris, jadi ini impian yang jadi kenyataan. Kemanapun Anda pergi, Anda harus beradaptasi di lingkungan baru, tetapi saya merasa nyaman dan saya percaya diri.” ujar Lindelof kepada MUTV.

Diakui juga oleh sang pemain, bahwa dia akan sangat senang jika dia bisa bekerja dengan pelatih hebat sekelas Jose Mourinho. Dipercaya, bek berusia 22 tahun ini akan mengambil alih tempat Luke Shaw di tim utama Setan Merah musim depan.