Victor Lindelof Tak terbebani Banderol Mahalnya

Bek Internasional Swedia, Victor Lindelof, telah resmi ditebus Manchester united dengan banderol yang cukup mahal dari Benfica, 40 Juta Poundsterling. Pemain berusia 22 tahun itu paham betul akan fakta bahwa Setan Merah telah merogoh kocek yang cukup banyak untuk mendapatkan servisnya, tapi dia tidak mau ambil pusing mengenai hal tersebut.

Victor Lindelof Tak terbebani Banderol Mahalnya

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang bergerak cukup cepat pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nama-nama Antoine Griezmann, diego Costa, Romelu Lukaku, dan beberapa nama lain dikaitkan dengan tim besutan Jose Mourinho. Tapi, Setan Merah justru mendapatkan Victor Lindelof sebagai rekrutan pertamanya pada pasar transfer musim panas tahun ini.

Bek 22 tahun asal Swedia itu didatangkan dari Benfica dengan banderol 40 Juta poundsterling. Dengan angka tersebut, praktis lindelof menjadi bek termahal dalam sejarah Liga Primer Inggris dan Manchester united sendiri. Lindelof sendiri paham dengan fakta bahwa United telah mengeluarkan kocek yang besar untuk mendapatkan servisnya.

Akan tetapi, mantan pemain benfica mengaku sama sekali tidak terbebani dengan fakta tersebut dan hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik di tiap pertandingan musim depan.

“Saya sama sekali tidak memikirkan banderol saya, dan saya rasa tidak bagus untuk membicarakan hal tersebut . Saya ada di sini untuk bermain dan akan berusaha tampil sebaik mungkin bagi Klub”

“Saya tidak ingin mengungkit-ungkit masalah banderol tu, dan saya tidak peduli dengan fakta tersebut. Tidak penting sama sekali bagis saya, namun itu juga menunjukkan bahwa saya memang telah melakukan hal yang bagus di benfica, sehingga pelatih menginginkan saya” Kata Lindelof kepada Aftonbladet.

Saat ini, Lindelof sendiri tengah bersama dengan Tim Nasional Swedia untuk melakoni laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.