Vincenzo Montella Targetkan Tiket Ke UCL Musim Depan

Setelah sukses membawa Milan kembali bermain di pentas Eropa musim depan, tepatnya di ajang Liga europa, pelatih Vincenzo Montella mengusung ambisi yang lebih besar pada kampanye musim 2017/18 mendatang. Eks manajer Sampdoria ini bertekad membawa Milan kembali bermain di pentas terelit di benua biru, Liga Champions Eropa.

Vincenzo Montella Targetkan Tiket Ke UCL Musim Depan

Vincenzo Montella yang dipekerjakan sejak musim panas tahun lalu untuk menjadi juru taktik Rossoneri memang berhasil membawa klub finish di urutan ke-6 pada klasemen akhir Serie A Itaia. Dengan hasil tersebut, Milan berhak mendapatkan tiket ke babak kualifikasi Liga Europa musim depan.

Milan pun terus berusaha untuk memperkuat tim mereka seiring dengan kedatangan investor anyar. Sejauh bursa transfer musim panas tahun ini bergulir, Rossoneri berhasil mendaratkan sejumlah amunisi anyar diantaranya Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini, Mateo Musacchio dan teranyar Hakan Calhanoglu.
Karenanya, Montella enggan menyia-nyiakan investasi yang dilakukan oleh pemilik baru klub musim depan. Dia bertekad membuawa Milan meraih prestasi maksimal, paling tidak mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa, kompetisi yang sudah lama diidamkan para Milanisti.

“Saya penuh dengan antusiasme, tim ini terus berkembang, dilengkapi oleh pemain muda dan yang lebih berpengalaman, Saya mengharapkan banyak kerja keras, tapi saya sudah tak sabar memulai transisi ini. Kami belum selesai membangun tim ini, tapi kami harus membuat keputusan penting dalam pelepasan pemain.

“Kami bertekad menembus Zona Liga champions Eropa, dan untuk tujuan tersebut kami setidaknya harus melalui AS Roma dan Napoli. Di samping itu, Atalanta, lazio dan Inter Milan tentu memiliki ambisi yang sama. Kami harus objektif dan ambisius, bukan angkuh. Para pemain ini yang akan membantu kami, tapi mereka masih bisa terus berkembang lagi. Dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini di bursa transfer, maka kami akan berpikir tentang masa sekarang dan yang akan datang.” kata Montella dalam konferensi pers.