Wales Tidak Puas Hanya Lolos ke Babak 16 Besar Euro

Aaron RamseyHal itu dituturkan oleh salah seorang bintang The Dragons, Aaron Ramsey, dia menganggap bahwa keberhasilan wales melangkah ke babak 16 besar adalah sebuah kebanggan yang besar, dan hari sepakbola bagi Negaranya, namun wales tidak akan berhenti sampai disitu saja.

Tim Nasional Wales, masih belum cukup puas dengan kiprah negaranya di ajang piala Euro 2016 kendatipun saat ini mereka sudah memenuhi target yang dicanangkan, lolos dari Fase Group. Seperti yang sudah diketahui, Tim Nasional Wales yang menjalani debutnya di level Internasional berhasil lolos dari Grup B Euro 2016 dengan status sebagai juara grup. Mereka finish di posisi yang Lebih baik dari Inggris yang berada di posisi kedua. Kita semua tahu bahwa hasil tersebut sejatinya tidak lepas dari kemenangan 3-0 dari Rusia pada pertandingan pamungkas. Namun, Ramsey yakin negaranya masih belum puas hanya melaju sampai babak ini dan yakin bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

” target utama kami di Euro 2016 adalah Bisa lolos dari babak penyisihan grup dan faktanya sekarang Kami sudah mendapatkannya dan kami mampu finish di posisi teratas di klasemen akhir. Namun, saya rasa kami bisa lebih baik,”

“tentu saja, keberhasikan Ini adalah hari yang besar untuk sepak bola Wales. Saya sendiri telah menunggu momen seperti sekarang ini sejak lama. Kami telah mampu menunjukkan apa yang memang bisa kami lakukan di pentas sebesar ini. Siapa yang menyangka bahwa hal tersebut bisa terjadi pada sekarang?” kata gelandang Arsenal kepada reporter.

Wales sendiri saat ini tengah menanti siapa yang akan menjadi lawan mereka di babak 16 besar nanti, yang jelas, lawan mereka adalah bukan tim yang finish sebagai juara Group.

Leave a Reply