Wayne Rooney Bidik Banyak Trofi di Everton

Meskipun tinta pulpen yang dia basahi di kertas kontrak bersama dengan Everton masih belum kering, tapi kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney sudah berani membeberkan target yang dia usung sepanjang pengabdiannya di goodison park nanti. rooney bertekad mempersembahkan trofi sebanyak mungkin untuk para fans The Toffees.

Wayne Rooney Bidik Banyak Trofi di Everton

Setelah resmi menutup perjalanan karirnya di Manchester United yang kurang lebih berlangsung selama 13 tahun terakhir, Rooney resmi diperkenalkan Pihak Everton sebagai penggawa anyar tim arahan Ronald Koeman musim depan. Menurut informasi yang terdengar, sang kapten sepakat untuk kontrak berdurasi dua tahun di Old Trafford.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain baru Everton, Rooney menuturkan sejumlah hal, dan selain kegembiraannya akan terwujudnya transfer ini, dia juga menuturkan tekadnya untuk membiawa Everton meraih trofi demi trofi selama dua tahun ke depan.

“[Memenangkan trofi dengan Everton] akan menjadi puncak, Saya benar-benar merasakan klub ini bergerak di arah yang benar, memboyong pemain berkelas. Saya ingin menjadi bagian dari itu dan semoga menjadi bagian tim Everton yang sukses.”

“Sungguh perasaan luar biasa bisa kembali. Saya gembira, saya tak sabar bertemu para pemain, ke lapangan latihan dan kemudian ke lapangan untuk bermain. Saya sangat gembira, saya tak sabar kembali bermain.” Demikian ambisi yang dituturkan Rooney sebagaimana dilansir situs resmi everton.

Sebagai informasi, selama 13 tahun berkostum Manchester United, rooney sendri telah mencatatkan 233 gol di semua ajang dari lebih 500 caps yang dia torehkan bersama Setan merah. Dengan angka tersebut, Rooney sendiri tidak tergeserkan di puncak klasemen Top Skorer sepanjang masa klub.

Sementara itu, Romelu Lukaku yang jadi andalan Everton di lini depan selama empat tahun terakhir, telah resmi merapat ke Manchester United.