Wenger Gelar Pertemuan Tiga Jam Dengan Mbappe

Youngster muda Prancis, Kylian Mbappe dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger pada bulan Juni kemarin. Bahkan, pertemuan yang disinyalir membahas peluang sang pemain merapat ke Emirates Stadium berlangsung selama tiga jam.

Wenger Gelar Pertemuan Tiga Jam Dengan Mbappe

Sebagaimana diketahui, Mbappe merupakan salah seorang pemain yang paling diinginkan sejumlah klup papan atas Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Fakta ini tak terlepas dari performa mentereng yang dia umbar dalam kampanye musim 2016/17 kemarin bersama dengan AS Monaco. Lewat 26 gol dan 14 assist, pemain yang baru berusia 18 tahun ini mengantarkan Monaco menjuarai Ligue 1 Prancis dan melangkah sampai ke semifinal UCL.

Real Madrid, Paris saint-Germain, Arsenal, Liverpool, Manchester CIty dan Manchester United dipercaya begitu mendambakan servis Mbappe dan saling sikut satu sama lain untuk menggaet sang pemain. Arsenal diklaim sebagai salah satu peminat berat sang pemain, setelah mereka terancam kehilangan winger Chile, Alexis Sanchez pada musim panas ini.

Keseriusan Arsenal, sebagaimana dilaporkan the Express sudah meningkat ke jenjang pertemuan empat mata antara sang pemain dengan manajer mereka, Arsene Wenger. Pertemuan itu sendiri kabarnya terjadi pada bulan lalu, tepatnya pada tanggal 14 Juni. Saat itu Mbappe baru saja membela timnas Prancis bermain melawan Inggris dalam laga persahabatan di Saint Denis.

Dalam pertemuan tersebut, Wenger yang berbicara selama tiga jam kepada Mbappe berusaha meyakinkan sang pemain agar bersedia merapat ke Arsenal, bahkan sang manajer menjamin tempat di tim utama, dan membantu Mbappe menjadi legenda klub seperti yang dilakukan sosok idolanya, thierry Henry dulu.

Arsenal dipercaya akan melayangkan tawaran sebesar 87 Juta Poundsterling kepada AS Monaco untuk mbappe. Tapi, klub Prancis diyakini menolak tawaran tersebut, mereka hanya bersedia melepas winger 18 tahun jika ada tawaran yang angkanya mencapai 100 juta Poundsterling.