Willian Diklaim Sudah Mantap Tinggalkan Chelsea

Setelah Thibaut Courtois, Eden Hazard dan Alvaro Morata, Chelsea kembali dipusingkan dengan eksodus kepergian pemain. Kali ini giliran Winger Tim Nasional Brazil, Willian yang diklaim sudah semakin mantap akan rencananya meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Willian Diklaim Sudah Mantap Tinggalkan Chelsea

Sebagaimana diketahui, Eden Hazard yang dikenal sebagai salah satu bintang utama the Blues belakangan ini sejatinya memang telah mengisyaratkan bahwa dia kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Hal yang sama juga dituturkan oleh penjaga gawang Thibaut Courtois.

Sementara itu, Striker muda Spanyol, Alvaro Morata memang telah mengecewakan klub karena performanya jauh dari ekspektasi pada kampanye musim 2017/18 kemarin, sehingga klub berencana mendaratkan striker anyar dengan Gonzalo Higuain dan Robert Lewandowski yang jadi opsi mereka. Lantas ada apa dengan Willian ?

Selama dua tahun terakhir ini, Winger Brazil tersebut memang jadi buruan utama raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Hanya saja, Willian seolah tak bergeming, bahkan saat tawarannya dinaikan dua kali lipat dari tawaran sebelumnya. Tapi, baru-baru ini justru muncul kabar yang membuat cemas para fans Chelsea.

Sebagaimana dilansir The Sun, Setidaknya dalam enam bulan terakhir Willian dikabarkan mulai tidak bahagia di Chelsea. Ia dikabarkan ingin pergi dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Kabar ketidakbahagiaan Willian nampaknya benar adanya. Sang pemain disebut ingin pergi dari Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan itu awal mulai ketidakbahagiaan Willian di Chelsea adalah karena ia berselisih paham dengan pelatih The Blues pada saat itu, Antonio Conte. Musim lalu Conte memang kerap mencadangkan Willian. Alhasil sang pemain merasa tidak senang dengan perlakuan pelatih asal Italia itu.

Puncak dari indikasi ini adalah saat final Piala FA musim kemarin, Dimana dalam foto perayaan trofi yang diunggahnya, Willian dengan sengaja menyensor foto Conte. Memang, pelatih asal Italia tersebut sudah dipecat dari kursi manajer, namun hal itu tak lantas membuat Willian mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Stamford bridge.