Wolfsburg Konfirmasi Ketertarikan Dortmund terhadap Andre Schurrle

Andre SchurrleAdalah direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs yang membeberkan hal tersebut, dia yakin Dortmund sudah tertarik dengan servis mantan pemain Chelsea, namun tidak diketahui, apakah Die Borussen telah melayangkan tawaran resmi atau belum.

Borussia Dortmund, raksasa Bundesliga Jerman tersebut tertarik mendatangkan penyerang timnas Jerman milik Wolfsburg, Andrea Schurrle pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagai informasi, saat ini, Dortmund memang tengah mencari amunisi anyar untuk lini serang mereka setelah baru saja dipastikan kehilangan Henrikh Mkhitaryan yang dalam waktu dekat akan resmi hijrah ke Manchester United. Schurrle pun akhirnya muncul sebagai pengganti potensial untuk Mkhitaryan. Apalagi jika mengingat fakta bahwa Schurrle pernah ditangani oleh Thomas Tuchel, pelatih Dortmund saat ini, dikala kedua sosok masih sama-sama membela Mainz 05. Adapun ketertarikan Dortmund ini dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus allofs.

“Jelas bahwa memang adanya ketertarikan dari Borussia Dortmund terhadap Pemain kami, Andrea Schurrle berkaitan dengan masa lalunya dengan Thomas Tuchel. Akan tetapi, sejauh ini saya masih belum bisa mengatakan terkait apakah Dortmund sudah mengajukan tawaran,”

Lebih lanjut, dikatakan Allofs bahwa sebenarnya Wolfsburg tidak berencana melepas Schurrle pada bursa transfer musim panas tahun ini, namun, tidak menutup pintu untuk melego penyerang internasional Jerman itu.

“Kami jelas bertekad untuk mempertahankan Andre dan target kami adalah untuk lolos ke Liga Champions lagi bersamanya. Kendati pada faktanya dia tidak perlu dijual, kami juga harus melihat sisi ekonomi dari hasil penjualannya nanti” imbuhnya.

Sebagai informasi, Schurrle sendiri diboyong Wolfsburg dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2015 lalu. Musim kemarin, dia berhasil mencetak 9 gol dari 29 partai di Bundesliga Jerman seiring Die Wolfe finis di posisi delapan klasemen akhir.

Leave a Reply