Zidane Optimis Madrid Bisa Angkat Trofi La Liga dan Liga Champions

Zinedine ZidaneReal Madrid kini semakin berhasrat untuk bisa merengkuh trofi musim ini, usai mencatatkan hasil yang apik di kancah Liga Champions maupun La Liga. Raihan positif tersebut membuat mental dan semangat anak-anak Los Blancos semakin meninggi. Tak hanya para pemain, bahkan sang pelatih Zinedine Zidane juga optimis tim yang ia besut mampu meraih trofi musim ini.

Legenda sepakbola Prancis itu menegaskan bahwa timnya masih berambisi untuk mengejar semua trofi yang tersisa musim ini. Dua trofi terdekat Madrid adalah liga Champions dan La Liga. Madrid masih punya peluang untuk menjadi juara La Liga dan Liga Champions. Peluang mereka untuk meraih trofi Liga Champions memang cukup besar.

Zidane pun mengatakan bahwa Los Blancos tak akan pernah meremehkan tantangan yang akan mereka hadapi ke depan. Jika meraih hasil kemenangan sekalipun, Zidane tak ingin anak-anak asuhnya melupakan masa terpuruk yang sempat dialami.

Kemenangan Madrid atas Getafe membuat selisih poin Madrid dengan Barca hanya terpaut 1 poin saja. Zidane pun optimis Madrid bisa meraih semua trofi yang masih bisa dikejar saat ini.

Di kancah La Liga, Madrid harus bersaing dengan Barca dan Atletico Madrid. Sementara di arena Liga Champions, Madrid terlebih dulu harus melewati hadangan Manchester City di babak semifinal nanti. Dari awal, Madrid memang sudah mengincar gelar juara Liga Champions kesebelas mereka.

Leave a Reply