Zlatan Ibrahimovic Janji Segera Umumkan Klub Barunya

IbrahimovicIbra tidak menampik rumor Manchester United namun juga tidak membantahnya. Yang jelas, penyerang Internasional Swedia berusia 34 tahun itu menegaskan bahwa ke tim manapun pada akhirnya dia bergabung, dia akan tetap menjadi Pribadi yang sama.

Zlatan Ibrahimovic, penyerang gaek berusia 34 tahun tersebut berjanji akan segera mengumumkan tim mana yang akan dibelanya musim depan di level klub, setelah resmi menanggalkan seragam Paris Saint-Germain sejak akhir musim kemarin. Seperti yang sudah diketahui, Zlatan Ibrahimovic, 34 tahun, telah menyudahi perjalanan karirnya di Prancis setelah empat musim merajai Ligue 1 bersama dengan sang juara bertahan Paris Saint-ermain dan menjadi langganan top Skorer dari musim ke musim di Liga tersebut. Kontraknya yang sudah disepakati sejak awal bersama PSG, berakhir pada penghujung musim 2015/16 kemarin, sempat ada tawaran kontrak baru dari Les Parisiens, namun tawaran tersebut ditolak Ibra, karena merasa sudah cukup puas ‘menaklukan’ prancis dalam empat musim terakhir dan ingin mencoba tantangan baru dalam karirnya sebelum pensiun.

Banyak raksasa Eropa yang dikaitkan dengan eks pemain Inter Milan dan Juventus tersebut, namun yang paling santer adalah raksasa Liga primer Inggris, Manchester United. Dimana Ibra dipercaya sebenarnya telah sepakat dengan Setan Merah. Namun, dalam pernyataan terbaru tentang masa depannya, Ibra tidak membenarkan dan tidak membantah rumor Manchester United. Hanya saja, dia berjanji untuk segera mengumumkan tim barunya.

“Tentang Manchester United, tidak ada hal yang perlu saya katakan, sekarang ini, saya merasa bahagia bermain di Euro. Seperti apa ke depannya nanti, kalian akan tahu dengan segera, akan tetapi, saat ini, saya menikmati sepakbola saya. Kemana pun saya pergi, saya akan tetap menjadi pribadi yang sama dan saya akan sangat menikmatinya” Ujar Ibra kepada Manchester Evening News.

Leave a Reply