Zlatan Ibrahimovic Sebut Masa Depannya Akan Bikin Heboh

Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih mengundang tanda tanya bagi sejumlah pihak, karena setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh pihak Manchester united, belum ada kabar mengenai klub baru yang akan menampung sosok striker berusia 35 tahun tersebut musim depan.

Zlatan Ibrahimovic Sebut Masa Depannya Akan Bikin Heboh

Ibra sendiri baru-baru ini angkat bicara perihal hal tersebut dan mengklaim bahwa pengumuman tentang klub baruna nanti akan benar-benar membuat heboh publik sepakbola. Kira-kira, klub mana yang akan dibela Ibracadabra pada musim 2017/18 mendatang ?

Sebenarnya, bersama dengan Manchester United, Ibra tampil cukup gemilang di musim debutnya di ajang Liga Primer Inggris. Dia bahkan mampu mencetak 28 gol dari total 35 penampilannya di semua ajang untuk Setan Merah. tapi sayang, jelang berakhirnya musim, mantan pemain barcelona tersebut justru mengalami cedera lutut parah yang membuatnya absen sampai kompetisi berakhir.

Karena alasan inilah pihak manchester United enggan mengambil resiko dan membatalkan niat mereka untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan untuk pemain Swedia. terhitung sejak 1 Juli kemarin, Ibra pun menyandang status sebagai ‘pengangguran’.

Dari segi kualitas, sepertinya Ibrahimovic tidak akan pusing memikirkan klub yang akan dia bela musim depan, karena tentu ada banyak tim yang menginginkan sosok berusia 35 tahun tersebut, mengingat performanya terbilang Prima di usia yang cukup tua. Namun, yang jadi pertanyaan adalah klub mana yang dipilih Ibra, karena saat ini hal tersebut belum terungkap.

Nah, baru-baru ini, Ibra sendiri angkat bicara mengenai hal tersebut, hanya saja, perkataanya cukup serius dan mengundang teka-teki.

“Akan ada pengumuman sangat besar dalam waktu dekat. Ini akan jadi heboh,” ungkap sang striker seperti dikutip surat kabar Inggris itu.